Pacaran menurut versi saya!

2 Aug 2011

pacaran5Saya sih tidak pernah menyentuh yang namanya Pacaran itu. Tapi ada sedikit hikayat dari saya untuk teman-teman yang sering pacaran. Dekat cewek saja jarang, mau tau penyebabnya. Saya adalah siswa SMK 2 Parepare, aku disana hanya ada laki-laki dan sebagian sedikit adalah perempuan, bisa dibilang gadis disana hanya ada 27 orang dan rata-rata saya hanya bergaul dengan teman sekelas saja. Seyokiyanya 27 itu kan banyak namun “seorangpun” tidak ada di jurusan saya. Mau tidak mau selama 12 jam kita belajar atau biasa 15 jam kita tidak pernah melihat cewek, kecuali saat istirahat. Saat saya masih SMP tepat di bulan ramdhan saya ikut Pesantren Kilat , dan mengetahui tentang halal haramnya berpacaran. Pelajaran itu adalah dilarang keras berpacaran. Apalagi dibulan yang penuh berkah ini tentu saja dilarang sangat keras! gimana? Sejutukan! *Dari kisah saya diatas semoga kalian sudah tahu bagaimana perasaan saya menahan ini semua,hehe

Saat menjelang puasa dibulan ramadhan, memang tidak sedikit yang mengingkarinya. Setelah shubuh hari, tidak heran kalau para remaja sering berkumpul. Tentu berkumpul memang bukan hal yang salah tapi yang salahnya adalah perempuan ikut bercampur baur juga bersama para bujangan remaja..!hehe

Saya sih gak ikut-ikutan sama teman-teman saya sebab saya sudah paham kenapa Pacaran itu dilarang! Menurut versi saya, pacaran dilarang karena akan ada syahwat yang timbul dalam berpacaran. Selain itu, ada hadist menurut saya sahih kebenarannya yang mengutarakan bahwa

“Jika ada 2 sepasang laki-laki dan perempuan berdua-duan maka yang ditengah itu adalah SETAN”* Yang pastinya disini mereka belum menikah

Setan disini memiliki banyak arti ada yang bilang setan itu jin tapi sekali lagi menurut versi saya setan itu adalah seseorang diantaranya baik laki-laki maupun perempuan yang duluan mengajak (karena perbuatan setan ialah mengelabui dengan mengajak dan menggoda) Nah, jika kalian masih berpacaran lagi maka kalian telah diperbudak oleh setan. So pastinya setan itu akan terbahak-bahak melihat orang pacaran.

Ini kan bulan ramadhan, sepastinya kalian bilang ” Loh, inikan bulan ramadhan. Setan akan dipenjara dibulan ini. Dan pastinya kalau sudah dipenjara selama saya berpacaran saya tidak akan diperbudak oleh setan! Wong bulan ini free ghost?”

Bukan begitu kan, Nah adalagi pengalaman saya belajar tentang Pacaran. Memang yah, pelajaran itu tidak ada habis-habisnya! Gimana mau habis makna huruf BA’ aja memiliki arti panjang dan perlu dipelajari selama berminggu-minggu apalagi Pacaran yang sudah erat kaitannya dengan sentuh(muhrim), Zina , dan syahwat. Ini intinya, masalah Pacaran ada setan memang tidak ada di Bulan Suci Ini, mereka semua ada di penjara tuhan alias di neraka. Dan mau tau penyebabnya Pacaran dibulan ramadhan itu masih dilarang? Setan adalah makhluk ghaib *semuanya tau* tapi percayakah anda bahwa setan memang tidak ada tapi selama 11 bulan yang lalu setelah bulan ramadhan tahun lalu lewat setan itu sebenarnya lagi giat-giatnya menanam benih didalam aliran darah anda. Sehingga otak anda merekm segala aktivitas yang dulunya disuruh oleh setan untuk diperbuat. Karena adanya rekaman tersebut walaupun setan itu tidak ada otak kita akan menyuruh melaksanakan perbuatan keji dan munkar *maka sadarilah Sebenarnya pacaran itu tidak ada baiknya kecuali lagi ta’aruf(saling mengenalkan cukup) so berbuat baik dan melakukan amal saleh adalah salah satu resepnya.

Sampai diakhir, masalah pengalaman manis, pahitnya pacaran itu tunggu aja setelah saya nikah. Perkiraan saya 11 tahun lagi semoga detikcom masih mengadakan acara ini. *Maaf yah saya blak-blakan hari ini tentang pengalaman pacaran kalian yang masih kuran amalnya!Maaf.


TAGS Ngablogburit Pacaran dibulan puasa


-

Author

Follow Me