Bisnis dan Hiburan

8 Nov 2010

Sebuah bisnis adalah sebuah organisasi yang diakui secara hukum dirancang untuk memberikan barang, jasa, atau keduanya kepada konsumen atau bisnis tersier dengan imbalan uang Bisnis. Yang dominan dalam ekonomi kapitalis, di mana sebagian besar bisnis milik pribadi dan biasanya dibentuk untuk mendapatkan keuntungan yang akan meningkatkan kekayaan pemiliknya. Namun apa kaitannya dengan hiburan, Hiburan terdiri dari kegiatan apapun yang menyediakan pengalihan atau izin orang untuk menghibur diri di waktu senggang mereka. Hiburan umumnya pasif, seperti menonton opera atau film. aktif bentuk hiburan, seperti rekreasi atau olahraga, lebih sering dianggap sebagai rekreasi. Aktivitas seperti membaca pribadi atau mempraktekkan instrumen musik dianggap sebagai hobi.

Hiburan juga menyediakan banyak menyenangkan, kenikmatan, industri laughter.The yang menyediakan hiburan disebut industri hiburan. Ada banyak bentuk hiburan misalnya: bioskop, teater, olahraga, permainan dan tari sosial. Boneka, badut, pantomim dan kartun cenderung untuk menarik anak-anak, walaupun orang dewasa juga mungkin menemukan mereka menyenangkan.

Pemilik dan operator dari swasta, bisnis untuk-laba yang sebagai salah satu tujuan utama mereka penerimaan atau generasi kembali keuangan dalam pertukaran untuk bekerja dan penerimaan risiko. Bisnis juga dapat dibentuk tidak-untuk-laba atau milik negara.

Etimologi dari “bisnis” berkaitan dengan keadaan yang sibuk, baik sebagai individu atau masyarakat secara keseluruhan, melakukan pekerjaan komersial dan menguntungkan. “Bisnis” istilah setidaknya memiliki tiga penggunaan, tergantung pada ruang lingkup - penggunaan singular (atas) untuk berarti perusahaan tertentu atau korporasi, penggunaan umum untuk merujuk pada sektor pasar tertentu, seperti “bisnis musik” dan senyawa bentuk-bentuk seperti agribisnis, atau arti yang luas termasuk semua aktivitas oleh komunitas pemasok barang dan jasa. Namun, definisi yang tepat tentang bisnis, seperti banyak hal lain dalam filsafat bisnis, adalah menjadi bahan perdebatan dan kompleksitas makna.


TAGS Prinsip Wirausahan Bisnis dan Hiburan


-

Author

Follow Me